www.Facebook.com/kainsarijakarta...............Fast Respon WA 08111677744...............INSTAGRAM @Kainsarijakarta....................Melayani jasa lukis Henna Party & pernikahan

Software Pelacak Pasangan Anda

Buy Mobistealth Spy Software for Mobiles & Computers

Monday, March 28, 2016

Berwisata di Jogja Jadi Mudah dgn Aplikasi ANDROID

Peta Jogya
Musim Liburan telah tiba. Salah satu tempat liburan yang menyenangkan menurut saya ya di Jogja. ada kenangan tersendiri bersama teman sekolah maupun keluarga. Namun di jogja sendiri sebenarnya masih banyak tempat wisata yang belum di ketahui oleh publik, khususnya orang yang dari luar Jogja itu sendiri sih, Contohnya di daerah Gunung Kidul dimana banyak yang belum tahu jalannya apalagi pantai Pok Tunggal yang akhir-akhir ini menjadi primadona dan banyak dikunjungi.

Tapi sekarang anda tidak perlu kawatir sob, ini saya nemuin aplikasi android Nama aplikasinya Rute Wisata Jogja karya dari Harimas R yang bisa memandu kita untuk berwisata di Jogja. Jadi bagi orang yang ingin berwisata ke Jogja akan lebih mudah menuju tempat-tempat wisata yang ingin di kunjungi.

Dalam aplikasi Rute Wisata Jogja ini terdapat berbagai menu yang diantaranya :
  • Wisata Alam
  • Wisata Candi
  • Wisata Sejarah
  • Kuliner dan Wisata Pantai
 
Mudah dan banyak sekali destinasi wisata Jogja yang terdapat dalam aplikasi ini sob. 
Bagi anda yang mau berwisata ke Jogja saya menyarankan ini aplikasi, biar perjalanan lebih mudah dan terarah. nanti aplikasi tersebut akan menunjukan jalan lewat google map. 
Di bawah ini beberapa destinasi wisata yang tersedia.

No comments:

Post a Comment