www.Facebook.com/kainsarijakarta...............Fast Respon WA 08111677744...............INSTAGRAM @Kainsarijakarta....................Melayani jasa lukis Henna Party & pernikahan

Software Pelacak Pasangan Anda

Buy Mobistealth Spy Software for Mobiles & Computers

Thursday, December 4, 2014

Lukisan Henna Mudah Luntur ??

Hai semua apa kabar pagi ini di weekend ini saya akan ngebahasa ttg henna. byk yang suka tanya2 sama saya ba saya mau donk henna yang bisa tahan di kulit lama gk cepet luntur.... whats henna bukan baju bsa luntur !!! Henna itu terbuat dr bubuk henna yang di buat dari daun henna bsa di jumpai di halaman rumah jaman dulu meski skrg saya msh punya tanaman henna itu sdri. Tapi skrg sudah praktis kok..... anda bisa membeli bubuk henna dan di olah menjadi pasta sehingga bsa di gunakan untul body art.
HENNA sendiri ada 2 kategory :

1. Henna instan : 
Apa sih henna instan itu??? Henna instan adalah henna yg siap pakai tanpa melalui proses racik sdri atau pun tanpa susah payah tinggal kita gunakan. Umumnya bisa kita temukan di toko oleh2 haji dgn merk2 seperti rani ,arzoo dll tp ada juga yang hanya bisa di beli dari importir personal bsanya lbh bagus dan lumayan lah.

 ●Proses warna : Henna instan itu ketika di gunakan langsung mengeluarkan warna alias warna nya jreng or kata sharini cetar membahana.... biasanya klo customer or artis2 bollywood yang mau pake karna mereka tidak mempunyai bayak waktu untuk berlama2 menggunakan henna dan mengiginkan warna yg jreng saat acara berlangsung maka gunakan henna instan sebaiknya pilih yg berwarna merah karna akan mengurangi resiko alergi klo hitam ya jelas rata2 menimbulkan alergi. Ups jgn takut dulu sebagian dr henna instan itu dr henna dan di mix dr pewarna makanan makanya rata2 henna isntan tidak tahan lama.
●Ketahanan di kulit :bsa tahan 2-4 hari meskipun ketahanan henna tergantung kulit kita masing2 jgn di samakan antar penyerapan kulit satu dan yang lain.
●Untuk warna :Hasil nya seperti yang saya jelas kan di atas pasti lebih jreng dan sudah pasti biasa pengantin kan sama lah kyk makeup mana mau sih henna nya gk keliatan warnanya bisa2 kalah sama warna baju umumnya di indonesia mereka lebih suka menggunakan henna instan. Ketimbang henna racikan bsanya hanya untuk kalangan tertentu yg sudah mengerti ttg henna lebih prefer ke henna racikan.

Ok yang ke 2. Yaitu henna racikan/bubuk:

2. Henna racikan :
Apasih henna racikan?
henna racikan itu adalah henna yang di buat oleh henna artis sendiri proses alaminya di olah dari daun henna yang sudah di keringkan kemudian di gilling sampai halus dan di mix menggunakan bahan2 tertentu general nya seperti (lemon , gula, minyak kayuputih). Cukup ribet kan prosesnya klo dari awal yups sekarang para produsen henna sudah bisa menggunakan henna bubuk yang sudah di saring sehingga mudah di gunakan. Tp ttp proses raciknya gk segampang yang kita bayang kan sama kayak buat adonan kue gk semua org bisa membuat takaran  yang pas semua itu butuh proses dan trial error sdri. Bayak dr sekain henna artis yang terkadang gagal satu-5x setelah nya malas lg mencoba sebenernya kunci dr kesuksean ya mencoba dr pengalaman itu dan kegagalan kita bisa membuat konsistensi yang tepat. Makanya klo jasa buat henna dgn henna racikan lebih mahal selain bubuk nya di import bahan2 lain juga rata2 dr luar dan butuh proses penyerapan bahan semalam or 5 jam sebelum siap di gunakan.

● Proses warna :
Proses warna henna pada henna racikan bisa anda dapat kan setelah 2 hari atau 3 hari sblm hari H baiknya di kerjakan 2 hari sblm hari H ini yang di maksud proses penyerapan warna. jadi warna yang di hasilkan dari pertama kali proses pengaplikasian tidak langsung jadi seperti henna instan. Umumnya orang awam akan cemas takut tidak keluar warnanya padahal henna racikan/ natural henna itu sdri lama kelamaan akan mengalami proses perubahan warna seiring dgn waktu berjalan makin lama makin mengelap.
● ketahanan di kulit:
Henna racikan mempunyai keunggulan lebih tahan lama jika di hitung dr poses pengaplikasian sampai keluar warna lalu sampai proses pemudaran jika di bandingkan dgn henna instan. Henna racikan umumnya bisa bertahan di kulit 1- 2 minggu di kulit sampai memudar. Pada kasus 1: 1000 saya pernah bbrapa kali mendapat kan customer yang menggunakan henna racikan proses hilang nya berkas henna di kulit bsa lebih dr 2 mingggu itu di karenakan proses pergantian kulit mati customer yg lama itu pendapat saya.
●Untuk warna :
Yups untuk warna yang di hasilkan oleh kulit kita akan mengalami proses dari  orange muda- orange tua- reddish brown /reddish maroon bahkan bisa lebih gelap seperti black maroon karna proses pematangan yang sempurna. Tapi dalam menggunakan henna racikan si customer harus sabar.
Rata2 customer yang belum mengerti bagus nya henna racikan akan lebih memilih henna instan dan membandingan warna nya jujur bagi saya kedua henna tersebut tidak bisa di bandingkan. Dari segi proses pastilah lbh lebih rumit racikan di samping kita membuat sdri dan kita tau jelas ingredient nya dan warna yg di hasilkan soft tidak jreng. Tapi balik lagi ke masing2 individu mau menggunakan yang mana mau pilih yang jreng or mau pilih yg soft tp lebih lama .
Kita sebagai manusia baiknya faham ttg real realty maksud nya di dunia ini ada plus n minus tidak semua apa yang kita ingin kan 100% sama so jika ada henna artis yang sudah jujur menjelas kan plus minus nya tapi anda customer malah lebih percaya yang tidak jujur itu pilihan anda berarti anda bukan orang yang bisa menerima kenyataan.


No comments:

Post a Comment